BLC TELKOM || KPLI KLATEN

Senin, 11 Januari 2016

PRAKERIN PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Tidak ada komentar :




Hari ini, saya dan teman-teman sekelas saya yang menjalani  prakerin di BLC TELKOM KLATEN hal yang kami lakukan selama satu hari ini adalah pengenalan materi, mendownload materi untuk
di pelajari hari  besoknya, beradaptasi dengan teman-teman baru yang berasal dari bebagai daerah dan installasi linux mint . dan disini kami juga di tuntut untuk Mandiri, agar selalu mengandalkan kemampuan diri sendiri, mempunyai rasa kekeluargaan, saling membantu, dan toleransi .

Untuk awal mulanya mungkin semua yang ke sini akan bertanya-tanya, apa yang akan di lakukan di sini, nahh, ini adalah penjabaran tentang kata MANDIRI kami harus aktif, harus punya rasa ingin tahu, selalu mau mencoba, dan tidak takut untuk bertanya. Di sini memang tidak hanya anak TKJ saja yang melakukan prakerin namun juga ada anak RPL(Rekayasa Perangkat Lunak) dan kami pun juga dapat saling bertukar informasi.

Memang belum banyak hal yang saya tahu dari tempat ini , namun sedikit-sedikit sudah menambah pengetahuan dengan mempraktekan materi yang telah saya dapat dari hari ini.








Sekian ini post pertama yang saya lampirkan. :) :)


mari menambah sedikit ilmu dengan mengunjungi blog teman-teman saya :
mustofarobi.blogspot.com
sheha339.blogspot.com
asnuldwi.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Popular Posts